jump to navigation

WINDOWS LIVE SEARCH SIAP SAINGI GOOGLE March 8, 2006

Posted by Bedjo in All About Computer.
trackback

Setelah mengumbar keinginan menyaingi Google sebagai mesin cari terbesar saat ini, Microsoft hadirkan “Windows Live” Beta yang siap menantang mesin cari lain.Windows Live Search merupakan mesin cari keluaran raksasa perangkat lunak, Microsoft Corporation. Ini merupakan jawaban dari pernyataan Bill Gates beberapa saat silam mengenai kesiapannya menyaingi raksasa mesin cari Google Inc.

Sebagai alternatif mesin cari baru, Windows Live diklaim akan membantu pengguna menemukan informasi yang diinginkan dengan lebih cepat, menampilkannya dengan lebih mudah, dan mengorganisirnya dengan lebih baik.

“Selama ini orang mengira ‘Hei,bukankah Google menjadi mesin cari yang populer?’ Tapi disana tidak ada tempat untuk improvisasi. Bila sekali orang mencoba Windows Live, mereka akan berpikir ‘Ya ampun, saya tidak pernah menyangka mesin cari bisa menjadi sebaik ini’,” Yusuf Mehdi, MSN senior vice president of information services menjelaskan. Demikian seperti diberitakan Associated Press yang dikutip detikINET, Rabu (08/03/2006).

Hadir dalam situs live.com, Windows Live beta memberikan kesempatan untuk para pengguna mesin cari untuk mencicipi keunggulan dan berbagai fitur yang ditawarkan. Disinyalir, setelah melalui proses ujicoba (beta-red.), Windows Live Search akan memperkuat MSN.com.

Akankah Windows Live Search menggantikan posisi mesin cari milik Google Inc. atau Yahoo Inc.? Kita lihat saja nanti

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: