jump to navigation

BRYANT CETAK 40 ANGKA SAAT LAKERS MENANG LAWAN PISTONS March 6, 2006

Posted by Bedjo in Sport.
trackback

Kober Bryant tampil gemilang dengan mencetak 40 angka ketika tuan rumah Los Angeles (LA), Lakers, secara mengejutkan membenamkan tim terbaik asosiasi basket Amerika Serikat (NBA), Detroit Pistons, 105-94 dalam lanjutan kompetisi, Minggu waktu Indonesia.

Bermain dengan memadukan kekuatan menyerang sekaligus bertahan dan menampatkan empat pemain di NBA All-Star beberapa waktu lalu, Piston berambisi untuk memperpanjang rekor sebagai tim terbaik NBA saat ini.

Sementara itu, Lakers yang lebih banyak menyandarkan harapan kepada Bryant, pencetak angka terbanyak NBA, berharap untuk mengamankan posisi ke babak playoff.

Infeksi sinus ternyata tidak menghalangi Bryant untuk mencetak 40 angka. Namun demikian, ia tidak mencetak satu angka pun saat Lakers melaju 18-0 pada seperempat jam keempat yang membuat timnya mendominasi pertandingan.

Lamar Odom menyumbang 24 angka dan 10 assist bagi Lakers, disusul Chris Mimh dengan 10 angka.

“Rekan-rekan mendukung saya untuk mencetak angka dan mereka benar-benar telah bekerja keras. Lamar tampil sangat bagus dan ia menjadi kunci sukses kami,” kata Bryant usai pertandingan.

Lakers sempat ketinggalan lebih dulu 69-78 sebelum menambah 12 angka pada akhir kuarter ketiga.

“Bryant bermain sangat bagus malam ini. Odom juga berhasil melakukan tugasnya dengan lemparan-lemparan tiga angka. Sementara Parker juga beberapa kali menampilkan dunk yang disambut gembira penonton,” kata Tayshaun Prince, penyerang balik Piston, memuji penampilan lawan.

Sementara itu, Bryant mengatakan bahwa kemenangan tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri timnya karena mereka berhasil menaklukkan tim terbaik.

Flip Saunders, pelatih Pistons mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Lakers tersebut benar-benar menguras tenaga setelah sebelumnya bertanding di tujuh kota berbeda hanya dalam waktu sepuluh hari.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: